Di Halaman Belakang Rumahmu

Dihalaman belakang rumahmu;
Ku menatap langit,
Mencoba temukan setitik cahaya,
Diantara guratan sendu langit malam,
Mencoba tuk tersenyum,
Walau ku harus menunggu,
Semua tentangmu,
Tertulis abadi,
Diatas langit dengan sisa purnama,
Tampak keindahan di baliknya,
Meretas sisa senggama kita semalam,
Mencoba kembali ketempat dimana desahan itu menggema,
Dialiri birahi yang akan hentikan waktu,
Hanya berdua dalam angin.


Di halaman belakang rumahmu;
Kucing bercengkrama,
Hendak memangsa,
Apakah itu malam?
Atau mereka jua ingin nikmati sisa purnama dengan senggama?


Di halaman belakang rumahmu;
Ibumu berkata:
Cintailah anakku sepenuh hati,
Bahagiankanlah dia,
Dan buat dia tersenyum slalu.

Bukan karena aku takut ke ruang tamumu.
Bukannya aku pengecut.
Aku masih malu, kasih.
Aku hanya bisa terdiam di halaman belakang rumahmu.
Menunggumu datang dengan seuntai senyuman.
Atau, memelukku dari belakang sembari berkata: aku sayang kamu..

Diantara sisa purnama.
Langit masih benderang.
Merona diantara kelam.
Hangatkan gumulan cinta kita dalam birahi.

8 komentar:

Anonymous said...

kata yang ia ucapkan bukanlah hanya kata yang hanya dapat didengar oleh inderamu, adalah sebuah doa untuk kita,,, aku bahagia kau mencintaiku, aku bersyukur kau miliki aku...

Anonymous said...

kembali bersenggama! :D

Kupit said...

senggamanya ama sapa tu yo?
wkwkwkwkwkw..

Request puisi tema Semangad Hidup yo..
Klo bisa..

Thanks B4

Anonymous said...

menurutku kalo ga ada kata senggama en birahi, puisimu bisa lebih manis moyo...
but overall, puisimu puitis, as always, romantis juga, hohoho

Erinda Moniaga said...

isi aja kalimat bersenggama di puisimu nok!

nisa said...

so sweet, menyentuh kalbu :)
terlihat vulgar tapi tetep sisi manisnya tetap tersurat..
like it...

Ayu Winastri said...

aku suka bait pertama. selanjutnya, terasa kurang gigit. :)

Pande Parwata said...

terimakasih komennya....
menjadi sebuah acuan bgi saya untuk melakukan yang lebiih baik...

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates