aku hanya 'pelacur'

Wednesday, March 3 2010, at 8:22pm

iya, tubuhku berbalut birahi yang tinggi.
semuanya tak terkendali.
cucuran sperma selalu menghiasi tubuhku yang indah ini.
tak kurang 20 lelaki menyetubuhi aku setiap harinya.

aku haus kepuasan.
aku haus kenikmatan.

mereka semua tak ada yang mampu buat ku terbang.
buatku melayang.

apa ada yang salah denganku???
apakah salah jika aku ingin mencari sebuah kenikmatan?


adakah yang bisa beri aku kenikmatan surgawi yang bisa buatku terbang hingga langit ketujuh?

aku pelacur......
aku hina.....
aku wanita penuh maksiat....
tapi apa ada yang peduli akan jiwaku yang rapuh in?
ingat aku hanya ingin kepuasan!

akankah hadir seorang pangeran yang bisa hadiahkanku kenikmatan itu?

tapi aku kotor...
aku terlalu kotor untuk ia dekati...
apa yang harus aku lakukan sekarang?

ambilkan aku air suci!!!
basuh aku!!!
mandikan aku dengan kembang tujuh rupa!!!
atau air susu???

aku ingin bersih.
sebelum ia datang menghampiriku.
menjemputku dan menaikkan diriku diatas kuda putihnya yang perkasa.

tapi apa mungkin aku kan bersih?
dengan jiwa yang sekotor ini.
badan berlumuran sperma.
sukma yang terhujam dosa.

aku hanya wanita kotor, berlumuran sperma, penuh dosa.
hanya bayang- banyang neraka yang menemaniku.

ubud.
03/0310

0 komentar:

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates