Aku menidurinya!

Friday, March 26, 2010 at 9:40pm

Shit....!
Aku menidurinya.

Aku malu.
Aku telah buatnya kecewa.

Lidahku seketika bertulang.
Tulang tulang ku tak sanggup lagi menopang tubuh hitam gempal ini.

Aku benar benar salah.
Aku telah meniduri dia.

Dia.
Bidadari yang selalu kudamba.

Apa aku salah menidurinya?
Bukannya itu ungkapan rasa sayangku padanya?

Aku tak ingin dia pergi.

Maaf kan aku sayang.
Jika aku tlah buat kau hancur.
Meneteskan air air yang jernih dari matamu yang indah itu.
Kan ku pinjamkan kau lenganku.
Akan ku berikan engkau pelukan terhangat yang ku punya.

Maafkan aku sayang.

Tapi.
Aku tetap penuh dosa.
Telah berani menidurinya.

Arrrrggghhh....
Apa yang harus ku lakukan untuk memutar waktu lagi?

26/03/10
aku tlah bersalah.
Pintu neraka terbuka lebar untukku.

0 komentar:

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates