13 tahun yang lalu.

dan aku mencoba merajut ingatan.
tentang musim gugur 13 tahun yang lalu.
dimana bebunga menghampiri kesendirian.
mencoba menyapa namun hanya terdiam.


13 tahun yang lalu di bawah pohon tua.
tepat sehari setelah musim gugur dimulai.
aku mendapati tubuhku yang mulai kaku.
lantaran kau menciumku, dan melumatnya dengan kasih.

13 tahun yang lalu ketika senja menyambangi ufuk.
aku mencoba meraih tanganmu yang mengenggam sekuntum bunga itu.
namun kau mengecup kembali, melumatku penuh kasih.
erat pelukmu tak'an terlupakan hingga kini aku di bintang.


13 tahun setelah musim gugur ketika kau mengecupku.
kini aku terdiam di bintang.
erat pelukmu hilangkan sunyi dinginnya semesta.
dan kecupanmu menemaniku dalam rindu yang kian menyanyat sukma.


aku rindu musim gugur 13 tahun yang lalu.
ketika kita bersama habiskan senja.

3 komentar:

Sekar said...

Eh...tumben tulisanmu agak manis
Tidak seperti biasanya. Ada apa nih....

Pande Parwata said...

lagi iseng aja mba :D

Risty Sabbry said...

wah..keren sekali om moy...
anw jgn lupa main2 ke blog ku, sekalian di follow balik :)

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates