aku takut (jangan pergi kejora)

Aku takut kejora.
Aku takut suatu hari nanti kau tak kan bersinar lagi.
Kau akan pergi meninggalkan aku dalam kelamnya malam yang paling kelam.
Biarkan aku terkikis desiran angin yang kian mengganas menerpa sekujur tubuh yang mulai ditinggal cinta.

Sungguh, kau akan menyiksaku.
Tak kan lagi kau tersenyum untukku.
Tak mungkin lagi kau sinari aku, peluk aku dan kecup bibirku.
Hanya kehampaan yang akan hampiri aku.

Meski kau berikan penggantimu.
Meski ia lebih hebat darimu.
Kau takkan terganti kan dalam hidupku kejora.

Hanya ada satu kejora dalam hidupku.
kejora yang slalu terang.
Merona dengan senyum di ujung bibir yang taklukkan kaum adam yang melihatnya.
Tentu saja aku salah satunya.
Yang tak mungkin lupakan ketika kau tersenyum untuk pertama kalinya di malam itu.
Di saat purnama menjadi saksiNya.

Jadi kejora.
Jika kau pergi kelak.
tinggalkan seutas senyum yang akan ku kenang slalu.
Dekap dan kecup aku untuk trakhir kalinya.
Biarkan aku terlelap dalam buai hangatmu.


Ubud, 13-06-2010

Jangan pergi kejora. Jangan pernah

0 komentar:

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates