Mencumbu Rembulan.

Dan.
Malam ini purnama.
Langit cerah dimana semua insan menebar kebahagiaan.
Dimana balutan asmara hiasi setiap sudut ini.
Tak ada bunga yang berguguran.
Tak ada angin sepoi yang sejukkan tubuh ini.

Semuanya hening.
Lolongan serigalapun tak terdengar.
Ataupun hanya sekedar sayup.

Aku.
Dengan kaki bergelantungan di atas beranda.
Memandang takjub ke angkasa.
Melihat Tuhan menorehkan guratanNya.
Malam itu sungguh indah.
Dengan badan menengadah ke atas.
Tangan menjadi bantal.
Lantaipun terasa empuk.

Aku sungguh terbuai.
Tergoda oleh kerlingan rembulan.
Yang seakan memandangku penuh gairah.

Bulan memperkosa malam.
Ia taklukan cerita tentang malam.
Tak ada yang mengusik.
Mereka takluk di bawahnya.

Apa aku juga?
Iya.
Aku terpikat.
Aku ingin cumbui bulan.
Nodai malam.
Dengan getir getir darah panas yang mengalir di tubuhku.
Ku ingin rasakan nikmatnya mencumbui bulan.
Aku akan cium.
Tak ku biarkan sejengkalpun yang akan ku lewatkan.

Aku tak ingin hanya tersenyum dan memandangnya.

Ku ingin cumbui bulan.


May 2010
apa aku gila? Bulan yang terlebih dahulu godai aku,kawan.

0 komentar:

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates