Jadi bintangmu.

Ketika itu kita terdiam berdua. Pandangi sejuta bintang diangkasa. Ketika itu kau menunjuk keaatas. Menunjuk ke 1 bintang yang paling terang. Bintang terindah yang pernah ku lihat.
Kau inginkan bintang itu. Kau ingin aku menggapainya untukmu.

Tapi.
Maaf, ku tak kan bisa menggapai bintang itu. Terlalu tinggi. Terlalu mustahil.

Aku tak takut ketinggian. Tapi biarkan aku jadi bintang dalam hidupmu. Menjadi lentera yang mampu terangi setiap malam malam kelammu. Relakan aku jadi bintangmu. Aku takkan biarkan kau larut dalam kegelapan.
Secercah sinarku takkan kalah akan sinar bintang yang kau tunjuk. Kan ku biaskan cahayaku ke setiap penjuru duniamu.

Apakah kau masih inginkan bintang itu? Ketika ku kan bersedia jadi bintang hidupmu?


Ubud.
6.4.10.

Malam berjuta bintang. Dimana bintang jatuh itu? Aku ingin ucapkan 1 permintaan, tentang aku dan dia.

0 komentar:

Post a Comment

Hujat lah !!!

 

MOYO © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates